Sabtu, 09 September 2017

Drinkwater Kembali di King Power Sebagai Musuh

Drinkwater-Kembali-di-King-Power-Sebagai-Musuh


TribunBola88 - Baru saja sepekan yang lalu mantan gelandang andalan Leicester City tersebut yakni Danny Drinkwater mengemas semua barangnya yang ada dimarkas Leicester City yakni King Power Stadium. Hari ini Danny Drinkwater akan kembali pulang ketempat King Power lagi, Namun kedatangannya tersebut kini menjadi seorang musuh dari mantan klubnya yakni Leicester City karena dirinya kini telah berseragam Chelsea.

Kedatangan sosok Danny Drinkwater pun kali ini bersama dengan rombongan klub barunya yakni Chelsea yang akan menjalani laga ke empat musim ini dikompetisi Premier League yang akan bertemu dengan klub Leicester City dimarkas King Power.

"Drinkwater merupakan pemain yang bagus dan kami telah bekerja sama dengannya dan membuatnya bisa dalam keadaan fisik yang fit menjelang pertandingan selanjutnya. Situasi yang dialami oleh Danny Drinkwater sudah biasa dan saya tau keputusan itu tidak mudah karena anda harus bergabung dengan klub rival anda."Ucap Antonio Conte yang merupakan pelatih anyar Chelsea.

Kedatangan sosok Danny Drinkwater kedalam skuad asuhan Antonio Conte pun tentunya merupakan tamabahan amunisi yang bagus bagi Antonio Conte dalam menjalani semua kompetisi yang ada musim ini bersama Chelsea. Danny Drinkwater tentunya sudah mengetahui kelemahan yang ada pada skuad utama Leicester City sekarang ini, Akan tetapi Antonio Conte masih belum berani menjamin seratus persen kalau pemain baru anyarnya tersebut yakni Danny Drinkwater bakal turun menghadapi mantan klubnya yakni Leicester City.

Antonio Conte pun dikabarkan ingin melihat terus perkembangan Danny Drinkwater sebelum dimainkan agar bisa memastikan sang pemain sudah dalam kondisi yang cukup fit atau belum.

"Danny Drinkwater telah berada dalam kondisi yang cukup baik dan dirinya ikut masuk kedalam skuad Chelsea untuk berhadapan dengan Leicester City, Akan tetapi saya masih belum bisa pastikan kapan dirinya siap untuk dimainkan."Ucap Antonio Conte.

Danny Drinkwater sendiri baru saja bergabung dengan klub Chelsea diakhir-akhir penutupan bursa transfer musim ini. Gelandang anyar timnas Inggris umur 27 tahun itu pun mendapatkan kontrak kerjasama sampai tahun 2022 mendatang.

0 komentar:

Posting Komentar