Selasa, 19 September 2017

Tidak Harmonis Lagi di PSG Buat Neymar Bakal Rindu Dengan Barcelona

Tidak-Harmonis-Lagi-di-PSG-Buat-Neymar-Bakal-Rindu-Dengan-Barcelona


TribunBola88 - Prihatian dengan kondisi Neymar yang sekarang ini, Hal itupun dikarenakan pada pertandingan Paris Saint Germain melawan Lyon terjadi sedikit insiden yang memperlihatkan ketidak harmonisan lagi didalam skuad utama Paris Saint Germain. Paris Saint Germain pun mendapatkan hadiah penalty pada pertandingan tersebut dan Neymar ingin mengambil penalty tersebut untuk kali pertamanya di Paris Saint Germain. Akan tetapi dirinya harus menerima sebuah kenyataan pahit karena Edinson Cavani tidak mengizinkannya untuk mengeksekusi hadiah tersebut.

Edinson Cavani pun menjadi penendang penalty tersebut yang akhirnya juga gagal menjalani tugasnya tersebut karena berhasil dihalau penjaga gawang Lyon dan memantul ke tiang gawang. Bukan hanya itu saja, Paris Saint Germain juga mendapatkan hadiah berupa tendangan bebas dan Edinson Cavani mau mengambil tendangan bebas tersebut yang akhirnya dihadang oleh Dani Alves yang lebih memilih mengambil bolanya terus memberikannya kepada Neymar. Hal itu pun membuat Edinson Cavani yang merasa kecewa.

Semua insiden itupun telah memperlihatkan kalau skuad utama Paris Saint Germain saat ini sudah tidak lagi harmonis. Pelatih anyar Paris Saint Germain yakni Unai Emery pun mengaku dirinya sangat marah melihat sikap para pemainnya tersebut.

"Usai terjadi insiden tersebut saya akan segera membuat sebuah peraturan yang baru mengenai eksekutor penalty selanjutnya. Saya rasa dua pemain andalan saya itu mampu melakukan tugas tersebut dan saya mau keduanya bisa saling memahami untuk melakukan tugas tersebut. Jika mereka tidak menemukan kesepakatan maka saya harus memutuskan siapa yang akan mengambil tugas tersebut karena saya tidak mau ada hal yang tidak inginkan terjadi diskuad saya."Ucap Unai Emery.

Mengalami hal tersebut tentunya bakal membuat Neymar menyadari kalau di Paris Saint Germain dirinya harus bertarung dengan rekannya mengenai masalah egoisme dan hal itu tentunya sangat berbeda ketika dirinya masih berseragam Barcelona. Meskipun skuad Barcelona mempunyai banyak pemain bintang, Sosok dari Neymar selalu dimanjakan oleh para pemain Barcelona termaksud mega bintang Barcelona yakni Lionel Messi.

Berikut cuplikan sikap dari Lionel Messi dengan Edinson Cavani saat Neymar Jr Meminta mengambil tendangan penalty :


0 komentar:

Posting Komentar