Minggu, 03 September 2017

Berita Bola - Ngakak, Beginilah Aksi Jose Mourinho Menjadi Kiper

Berita-Bola-Ngakak-Beginilah-Aksi-Jose-Mourinho-Menjadi-Kiper


TribunBola88 - Melihat sosok Jose Mourinho memberikan sebuah instruksi kepada para pemainnya disamping lapangan tentunya sudah biasa bagi kita semua. Akan tetapi bagaimana kalau sang pelatih anyar Manchester United tersebut bermain langsung dilapangan dan menjadi kiper pada pertandingan tersebut?.

Hal itu pastinya terlihat cukup unik bagi kita semua, Kali ini hal tersebut beneran terjadi kepada Jose Mourinho yang bermain menjadi seorang kiper pada pertandingan amal. Pertandingan tersebut pun mempertemukan legenda Manchester United yakni Rio Ferdinand berhadapan dengan tim dari Alan Shearer.

Menjelang berakhirnya pertandingan tersebut pun tiba-tiba saja muncul Jose Mourinho yang masuk kedalam lapangan menggantikan David James menjadi kiper. Jose Mourinho pun lantas menunjukkan kemampuannya dilaga adu pinalti.

Simak video berikuti ini untuk melihat aksi Jose Mourinho sebagai kiper di adu penalty.


"Saya beritahu mereka kalau saya ingin bermain jadi kiper pada pertandingan itu karena itu tidak membuat saya terus berlari."Ucap Jose Mourinho.

Hal itu bukanlah kali pertama dilakukan oleh Jose Mourinho, Namun hal itu sudah pernah ia lakukan saat dirinya masih menjadi pelatih anyar Real Madrid yang dimana para staf dan pelatih Real Madrid harus melawan awak media.

0 komentar:

Posting Komentar