Minggu, 24 September 2017

Bermodal 155.000.000 Pounds, MU Siap Bajak Dybala

Bermodal-155.000.000-Pounds-MU-Siap-Bajak-Dybala


TribunBola88 - Raksasa klub dari kompetisi Premier League yakni Manchester United saat ini tengah menyusun rencana anyar agar bisa mendapatkan tanda tangan bomber andalan milik Juventus yakni Paulo Dybala pada bursa transfer berikutnya. Pihak klub Manchester United pun dikabarkan bersedia membayar sebesar 155.000.000 Pounds kepada pihak klub Juventus agar mau melepaskan Paulo Dybala menuju Old Trafford.

Bomber anyar timnas Argentina tersebut yakni Paulo Dybala pun menjadi andalan diskuad utama Juventus sekarang ini. Kepiawaiannya tersebut pun telah membuat banyak raksasa klub Eropa yang ingin mendapatkan jasanya dibursa transfer. Pihak klub Barcelona pun kerap dikaitkan dengan Paulo Dybala dibursa transfer sebelumnya karena sang bomber andalan Juventus tersebut yakni Paulo Dybala dinilai bisa menjadi pengganti sang mega bintang klub Barcelona yakni Lionel Messi dimasa mendatang.

Meskipun kerap dihubungan dengan raksasa klub La Liga yakni Barcelona, Pihak klub Barcelona pun melakukan pergerakan serius untuk dapatkan jasa Paulo Dybala dari klub Juventus. Pihak klub Barcelona pun dikabarkan baru akan melepaskan penawaran resmi dibursa trasnfer tahun depan kepada pihak klub Juventus untuk dapatkan jasa Paulo Dybala.

Saat ini pihak klub Manchester United pun dikabarkan telah menyiapkan tawaran yang luar biasa yang bakal membuat pihak klub Juventus bingung. Pihak klub Manchester United pun akan memberikan dana sebesar 155.000.000 Pounds untuk Juventus agar mau melepaskan Paulo Dybala menuju Old Trafford.

Bermodal-155.000.000-Pounds-MU-Siap-Bajak-Dybala

Manchester United pun dikabarkan memiliki peluang lebih besar untuk dapatkan bomber muda andalan Juventus tersebut karena Ed Woodward yang merupakan chief executive klub Manchester United tersebut memiliki hubungan yang cukup bagus dengan Beppe Marotta yang merupakan CEO klub Juventus.

Hubungan baik itu pun terjalin usai terwujudnya transfer gelandang anyar timnas France yakni Paul Pogba menuju Manchester United. Pihak klub Manchester United pun sudah menghubungi Juventus mengenai transfer Paulo Dybala.

Paulo Dybala sekarang ini masih mempunyai kontrak kerjasama dengan Juventus hingga 2022 yang akan datang. Hingga saat ini, Paulo Dybala telah bermain 102 laga dan berhasil mengoleksi 54 goal untuk Juventus.

0 komentar:

Posting Komentar