Sabtu, 23 September 2017

Diego Costa Mengaku Senang Bisa Kembali Berseragam Atletico Madrid

Diego-Costa-Mengaku-Senang-Bisa-Kembali-Berseragam-Atletico-Madrid


TribunBola88 - Mantan bomber andalan Chelsea yakni Diego Costa mengatakan kalau dirinya sangat senang akhirnya bisa kembali lagi keklub lamanya yakni Atletico Madrid yang ia impikan belakangan ini. Diego Costa pun mengatakan kalau Atletico Madrid telah dianggap sebagai rumah sendiri baginya dan dirinya saat ini pun sangat bahagia karena bisa pulang kembali di Atletico Madrid.

Bomber umur 28 tahun tersebut yakni Diego Costa pun akhirnya resmi jadi pemain Atletico Madrid pada pekan ini usai pihak klub Atletico Madrid mengeluarkan dana sebesar 58.000.000 Pounds untuk klub Chelsea.

Kembalinya Diego Costa menjadi pemain Atletico Madrid pun dikarenakan saat ini hubungan Diego Costa dengan sang pelatih anyar Chelsea yakni Antonio Conte telah retak. Berakhirnya kompetisi Premier League musim lalu pun membuat Antonio Conte langsung bergerak cepat dengan mengirim pesan singkat kepada bomber andalannya tersebut yakni Diego Costa kalau musim ini dirinya sudah tak lagi dibutuhkan didalam skuad utama Chelsea. Hal itupun membuat Diego Costa marah besar dan memutuskan untuk tak lagi kembali di Chelsea serta mogok main diskuad Chelsea musim ini.

Diego-Costa-Mengaku-Senang-Bisa-Kembali-Berseragam-Atletico-Madrid

"Atletico Madrid merupakan rumah bagi saya dan saat ini saya sudah berada ditempat yang saya inginkan. Saya merasa senang proses kepindahan saya ini bisa berjalan sesuai harapan saya. Sekarang ini saya sudah tidak sabar lagi untuk segera menemui teman-teman diskuad Atletico Madrid dan berlatih kembali di Atletico Madrid. Saya juga akan berusaha keras untuk memberikan yang terbaik bagi Atletico Madrid dan semoga bisa berjalan dengan sempurna."Ucap Diego Costa.

0 komentar:

Posting Komentar