Kamis, 07 September 2017

Chelsea Tepis Kabar Costa Sudah Kembali di London

Chelsea-Tepis-Kabar-Costa-Sudah-Kembali-di-London


TribunBola88 - Jawara kompetisi Premier League musim lalu yakni Chelsea menepis semua kabar yang mengatakan kalau bomber anyar timnas Spanyol tersebut yakni Diego Costa telah kembali tiba di kota London.

Media ternama di Spanyol, Marca mengatakan kalau bomber andalan Chelsea tersebut sudah tiba dikota London setelah begitu lama dirinya meninggalkan kota London dan pergi dinegara Brazil untuk membuat pihak klub Chelsea segera menjualnya kemantan klubnya yakni Atletico Madrid musim ini.

Bursa transfer musim ini pun telah berakhir dan kenyataannya tidak sesuai dengan keinginan bomber andalan Chelsea tersebut yakni Diego Costa yang ingin segera berseragam Atletico Madrid. Pihak klub Chelsea dan juga Atletico Madrid pun tidak mencapai kesepakatan mengenai transfer Diego Costa pada bursa transfer sebelumnya, Hal itu pun membuat Diego Costa harus berseragam Chelsea kembali musim ini dan sudah ada kabar yang beredar mengatakan kalau Diego Costa sudah kembali kemarkas Stamford Bridge.

Akan tetapi semua berita itupun langsung dibantah oleh pihak klub Chelsea.

Chelsea-Tepis-Kabar-Costa-Sudah-Kembali-di-London


Diego Costa pun mencetak sebanyak 20 goal pada musim lalu yang membuat klub asuhan Antonio Conte itu yakni Chelsea bisa berhasil kembali menjadi juara dikompetisi Premier League. Akan tetapi sang pelatih anyar Chelsea yakni Antonio Conte pun dikabarkan tidak menyukai temperamen Diego Costa sehingga membuat dirinya langsung mengirim pesan kepada Diego Costa yang berisi kalau Diego Costa sudah tidak masuk lagi dalam rencananya didalam skuad utama Chelsea.

Melihat pesan singkat dari Antonio Conte itu pun membuat bomber kelahiran Brazil tersebut yakni Diego Costa marah besar dan bersumpah kalau dirinya tidak akan lagi datang kemarkas Chelsea meskipun dirinya terancam terkena denda.

Diego Costa pun tidak masuk dalam daftar pemain Chelsea dalam menjalani kompetisi Liga Champions tahun 2017/2018.

0 komentar:

Posting Komentar