Jumat, 08 September 2017

Bantai Filipina, Jokowi Yakin Timnas U19 Mampu Jadi Juara

Bantai-Filipina-Jokowi-Yakin-Timnas-U19-Mampu-Jadi-Juara


TribunBola88 - Menang telak atas timnas Filipina diajang Piala AFF U-18 membuat sang Presiden Indonesia yakni Joko Widodo yakin kalau skuad Garuda Muda bisa menjadi juara pada kompetisi tersebut.

Timnas Indonesia U-19 menjalani laga kedua mereka pada grup B di Piala AFF U-18 hari Kamis itu pun mempertemukan timnas Indonesia dengan timnas Filipina. Pada pertandingan itu pun anak asuh Indra Sjafri berhasil membantai timnas Filipina dengan jumlah gol yang sangat telak yakni 9-0.

Pada pertandingan itu Feby Eka Putra mampu mencetak tiga gol sedangkan Egy Maulana Vikry dan juga Muhammad Iqbal berhasil menyumbang dua gol serta dua gol lagi diciptakan oleh Resky F. Witriawan dengan M. Rafly Mursalim.

Kemenangan yang luar biasa itu pun ternyata mendapat sorotan dari Presiden Indonesia yakni Joko Widodo atau yang akrab dipanggil Jokowi. Presiden Jokowi pun mengatakan kalau timnas Indonesia bisa menjadi juara pada turnamen itu kalau skuad Garuda Muda bisa terus tampil konsisten seperti itu.

Bantai-Filipina-Jokowi-Yakin-Timnas-U19-Mampu-Jadi-Juara

Kemenangan besar saat melawan timnas Filipina pun membuat timnas Indonesia saat ini berada dipuncak klasemen di Grup B. Timnas Indonesia pun berhasil menyapu bersih dua laga yang sudah dijalani dengan kemenangan yang dimana sebelumnya timnas Indonesia berhasil mengalahkan tuna rumah terlebih dahulu yakni Myanmar yang berakhir dengan skor tipis 1-2.

Dilaga selanjutnya, Timnas Indonesia bakal bertemu dengan lawan yang cukup sulit yakni Vietnam dan akan digelar pada 11 September 2017 mendatang.

0 komentar:

Posting Komentar