Jumat, 15 September 2017

Lionel Messi Desak Barcelona Buang Alcacer

Lionel-Messi-Desak-Barcelona-Buang-Alcacer


TribunBola88 - Mega bintang klub Barcelona yakni Lionel Messi saat ini tengah dikabarkan merasa resah dengan rekan satu timnya yakni Paco Alcacer dan sudah meminta kepada petinggi klub Barcelona untuk segera menjual bomber anyar mereka tersebut yakni Paco Alcacer secepat mungkin. Hal tersebut pun dikarenakan Lionel Messi menilai kemampuan yang dimilkiki oleh mantan bomber andalan Valencia tersebut yakni Paco Alcacer tidak memumpuni masuk kedalam skuad utama Barcelona.

Paco Alcacer pun didatangkan oleh pihak Barcelona pada tahun 2016 yang lalu, Pihak klub Barcelona pun harus mengeluarkan dana sebesar 26.000.000 Pounds kepada Valencia untuk memakai jasa Paco Alcacer.

Bomber umur 24 tahun tersebut pun cuma tampil bersama skuad Barcelona sebanyak 23 laga saja dimusim sebelumnya. Dari 23 laga yang sudah dijalani oleh Paco Alcacer, Bomber anyar Barcelona tersebut pun hanya mampu memberikan 6 goal saja.

Dari kabar yang beredar dari media ternama di Spanyol mengatakan kalau pemain senior yang ada didalam skuad Barcelona pun merasa tidak puas atas kinerja yang diberikan oleh Paco Alcacer sehingga mereka berharap kalau petinggi klub Barcelona bisa untuk segera menjualnya.

Lionel-Messi-Desak-Barcelona-Buang-Alcacer

Situasi tersebut pun semakin sulit bagi Paco Alcacer usai pihak klub Barcelona berhasil mendatangkan pemain muda dari klub Borussia Dortmund yakni Ousmane Dembele. Lionel Messi beserta rekannya semua pun berharap agar petinggi klub Barcelona segera menjual Paco Alcacer dibursa transfer selanjutnya tepatnya di Januari tahun 2018 nanti.

Paco Alcacer tampakny tidak perlu pusing untuk memikirkan dimanakah dia harus berada andai dirinya benar didepak dari skuad Barcelona nanti. Hal itupun dikarenakan ada dua raksasa klub Serie A yakni Inter Milan dan juga Napoli yang bersedia memakai jasanya.

0 komentar:

Posting Komentar