Senin, 28 Agustus 2017

Berita Bola - Conte Puji Duet Kante-Fabregas

Berita-Bola-Conte-Puji-Duet-Kante-Fabregas


TribunBola88 - Antonio Conte yang merupakan pelatih anyar Chelsea memberikan pujian kepada dua gelandang andalannya yakni N'Golo Kante dan juga Cesc Fabregas yang dnilai tampil sangat apik di lini tengah skuad utama Chelsea. Antonio Conte pun mengatakan kalau kedua gelandang andalannya tersebut mempunyai karakter berbeda yang bisa membuat mereka bisa melengkapi satu sama lain sehingga membuat lini tengah skuad Chelsea sangat kokoh.

Diawal musim yang baru ini pun sosok Cesc Fabregas yang sebelumnya kehilanggan tempat diskuad utama Chelsea kembali mendapatkan tempatnya diposisi gelandang skuad utama Chelsea. Cesc Fabregas pun menggantikan peran dari Nemanja Matic musim ini yang telah memutuskan untuk bergabung dengan rival klub Chelsea yakni Manchester United.

Sejauh ini gelandang anyar timnas Spanyol tersebut mampu memberikan performa yang bagus didalam skuad utama Chelsea dan hal itu pun terbukti saat dirinya membantu skuad Chelsea mengalahkan rival mereka yakni Everton yang berakhir dengan 2 - 0.

Berita-Bola-Conte-Puji-Duet-Kante-Fabregas

Antonio Conte pun mengatakan kalau dirinya puas melihat performa permainan yang ditunjukkan oleh mantan gelandang andalan Barcelona tersebut yakni Cesc Fabregas.

"Fabregas memciptakan goal yang cukup penting untuk kami, Kita semua sudah tahu bagaimana karakteristiknya. Fabregas merupakan pemain yang luar biasa karena memiliki teknik maupun skill yang sangat bagus saat menguasai bola serta umpannya yang sangat brilian. Saat Fabregas sedang menguasai bola dipertandingan maka skuad kami mampu memainkan permainan yang baik."Ucap Conte.

"Fabregas juga melalukan kontribusi yang lebih saat dirinya melakukan pertahanan sama seperti Kante. Akan tetapi Kante juga perlu bermain seperti Fabregas karena itu merupakan harapan saya kepada dua gelandang andalan saya."Tutup Antonio Conte.

0 komentar:

Posting Komentar