Kamis, 31 Agustus 2017

Berita Bola - Chelsea Resmi Dapatkan Danny Drinkwater

Berita-Bola-Chelsea-Resmi-Dapatkan-Danny-Drinkwater


TribunBola88.com - Gelandang anyar timnas Inggris yakni Danny Drinkwater akhirnya resmi menjadi salah satu pemain anyar Chelsea musim ini setelah terjadinya kesepakatan antara pihak klub Chelsea dan juga Leicester City mengenai transfer Danny Drinkwater menjelang berakhirnya bursa transfer kali ini.

Gelandang anyar timnas Inggris tersebut pun menyepakati kontrak selama lima musim bersama Chelsea yang berarti Danny Drinkwater akan berseragam Chelsea sampai 2022 yang akan datang.

Dihari terakhir bursa transfer musim ini, Pihak klub Chelsea pun berhasil mendapatkan dua pemain anyar baru sekaligus. Yang pertama pihak klub Chelsea resmi mengumumkan Davide Zappacosta yang merupakan bek sayap andalan Torino dan yang terakhir ada nama Danny Drinkwater dari klub Leicester City.

"Saya sangat senang bisa menjadi bagian dari skuad Chelsea dan saya juga tidak sabaran lagi untuk segera bermain diskuad yang hebat ini."Ucap Danny Drinkwater.

Berita-Bola-Chelsea-Resmi-Dapatkan-Danny-Drinkwater

"Danny tidak hanya merupakan sosok juara di Premier League saja, Akan tetapi dirinya juga mempunyai pengalaman dikompetisi Liga Champions. Untuk itu dirinya sangat berharga bagi klub Chelsea."Ucap Michael Emenalo yang merupakan direktur Chelsea.

Pihak klub Chelsea juga sebelumnya telah mendatangkan beberapa nama pemain anyar baru diskuad mereka musim ini seperti Tiemoue Bakayoko, Antonio Rudiger, Willy Caballero dan juga Alvaro Morata.

0 komentar:

Posting Komentar