Senin, 25 September 2017

Everton Siapkan Dana 40.000.000 Pounds Untuk Dapatkan Giroud

Everton-Siapkan-Dana-40.000.000-Pounds-Untuk-Dapatkan-Giroud


TribunBola88 - Klub papan tengah Premier League yakni Everton saat ini dikabarkan tertarik untuk mendapatkan jasa bomber andalan milik Arsenal yakni Olivier Giroud dibursa transfer selanjutnya. Pihak klub Everton pun sejatinya telah mencoba melakukan pergerakan dibursa transfer yang sebelumnya, Akan tetapi pihak klub Everton gagal mendapatkan tanda tangan Olivier Giroud karena bomber anyar timnas France tersebut masih ingin bertahan bersama Arsenal.

Meskipun sebelumnya pihak klub Everton telah mendapatkan penolakan dari sang pemain langsung, Hal itupun tidak lantas membuat pihak klub Everton menyerah begitu saja. Pihak klub Everton pun tengah menyusun rencana untuk bisa membawa Olivier Giroud berada di klub Everton di Januari mendatang.

Pihak klub Everton pun harus bersaing dengan rival mereka yakni Liverpool yang saat ini juga dikabarkan tertarik untuk menggunakan jasa Olivier Giroud. Pihak klub Liverpool pun dikabarkan akan melayangkan penawaran resmi sejumlah 40.000.000 Pounds untuk Arsenal agar mau melepaskan bomber andalan mereka di Liverpool.

Pihak klub Everton pun memiliki ambisi yang sangat besar untuk mendatangkan bomber andalan musim ini usai ditinggal oleh bomber andalan mereka yakni Romelu Lukaku yang memilih untuk bergabung dengan klub Manchester United.

Olivier Giroud pun tampaknya akan mempertimbangkan tawaran tersebut lebih teliti mengingat pihak klub Arsenal baru saja mendatangkan bomber anyar baru dari klub Lyon yakni Alexandre Lacazette yang membuat posisi Olivier Giroud semakin kehilanggan tempatnya diskuad utama Arsenal.

Bomber umur 30 tahun tersebut pun dikabarkan memiliki peluang yang besar untuk pergi dari klub Arsenal karena dirinya saat ini sangat minim mendapatkan menit bermain diskuad utama Arsenal sehingga pindah merupakan keputusan yang tepat agar bisa terus mengembangkan karir.

0 komentar:

Posting Komentar