Senin, 11 September 2017

Hazard Bertekad Bawa Chelsea Jadi Juara di Liga Champions

Hazard-Bertekad-Bawa-Chelsea-Jadi-Juara-di-Liga-Champions


TribunBola88 - Sebuah statement yang keluar dari mulut winger andalan Chelsea tersebut yakni Eden Hazard pun cukup menarik pasalnya sang mega bintang klub Chelsea tersebut yakni Eden Hazard mengatakan kalau dirinya bertekad untuk membantu skuad Chelsea pada musim ini untuk menjadi juara dikompetisi paling bergengsi di Eropa yakni Liga Champions.

Jawara klub Premier League musim lalu yakni Chelsea pun kehilanggan tiket mereka dipertandingan Liga Champions musim lalu usai sebelumnya performa permainan skuad asuhan Jose Mourinho pada saat itu sangat buruk dan hampir masuk ken zona degradasi. Akan tetapi musim ini skuad asuhan Antonio Conte yakni Chelsea berhasil kembali mengikuti kompetisi Liga Champions usai mereka menjadi juara dikompetisi Premier League musim lalu.

Pasukan dari Antonio Conte tersebut pun telah diumumkan masuk kedalam Grup C yang dimana mereka akan menghadapi lawan yang sangat sulit seperti AS Roma, FK Qarabag serta Atletico Madrid.

Hazard-Bertekad-Bawa-Chelsea-Jadi-Juara-di-Liga-Champions


Eden Hazard pun sangat berharap kalau musim ini merupakan musim keberuntungan baginya untuk bisa membantu skuad Chelsea meraih gelar juara dikompetisi Liga Champions yang dimana terakhir mereka memenangkannya ditahun 2012.

"Musim ini sangat penting bagi saya. Sebelumnya kami harus terhenti di semi final kompetisi Liga Champions yang dimana lawan kami saat itu adalah Atletico Madrid ditahun 2014 yang lalu. Saya berharap agar musim ini saya bisa merasakan gelar Liga Champions bersama Chelsea."Ucap Eden Hazard.

"Saya telah merasakan senangnya menjadi juara Premier League, juara Ligue 1 dan beberapa kemenagan lainnya. Akan tetapi pemain yang besar itu selalu haus akan gelar juara Liga Champions dan musim ini bagi saya adalah waktu yang tepat untuk mengangkat gelar piala tersebut."Ucap Eden Hazard.

1 komentar: