Selasa, 05 September 2017

Berita Bola - Messi Tidak Setuju Barcelona Datangkan Ozil

Berita-Bola-Messi-Tidak-Setuju-Barcelona-Datangkan-Ozil


TribunBola88 - Mega bintang klub Barcelona yakni Lionel Messi dikabarkan telah meminta kepada petinggi klub Barcelona agar membatalkan niat mereka untuk mendatangkan gelandang andalan milik Arsenal yakni Mesut Ozil musim ini.

Gelandang anyar timnas Germany tersebut yakni Mesut Ozil pun kerap kali dikabarkan menjadi target pihak klub Barcelona disepanjang bursa transfer terbuka. Akan tetapi sang bintang klub Barcelona yakni Lionel Messi pun tidak setuju dengan pihak klub Barcelona mengenai Mesut Ozil. Untuk itupun Lionel Messi memberitahukan keresahannya kepada pihak klub Barcelona supaya tidak mendatangkan Mesut Ozil.

Inigo Martinez yang merupakan bek andalan Real Sociedad sebelumnya juga mendapatkan penolakan Lionel Messi untuk gabung bersamanya di Barcelona. Lionel Messi juga dikabarkan merasa kecewa berat dengan pergerakan pihak klub Barcelona pada bursa transfer sebelumnya karena gagal dapatkan pemain keinginan Lionel Messi seperti Philippe Coutinho, Paulo Dybala dan juga Angel Di Maria.

Berita-Bola-Messi-Tidak-Setuju-Barcelona-Datangkan-Ozil


Pihak klub Barcelona pun mendapatkan tekanan yang luar biasa dari fans mereka untuk segera datangkan pemain anyar baru kedalam skuad utama Barcelona usai mereka baru saja kehilanggan salah satu bintang muda mereka yakni Neymar yang dibajak oleh klub kaya raya dari kompetisi Ligue 1 yakni Paris Saint Germain yang berani membayar 222.000.000 Euro untuk jasa Neymar dari Barcelona yang membuat Neymar kini jadi pemain paling mahal didunia.

Barcelona pun mengalami kesulitan untuk mencari pengganti posisi Neymar musim ini karena pemain incaran mereka semua tidak akan dilepas oleh klub pemilik service pemain tersebut. Alhasil pihak klub Barcelona pun berhasil mendapatkan winger andalan milik Borussia Dortmund yakni Ousmane Dembele yang dibeli seharga 100.000.000 Euro.

0 komentar:

Posting Komentar