Selasa, 12 September 2017

Gurban Gurbanov : Qarabag Tak Gentar Lawan Chelsea



TribunBola88 - Gurban Gurbanov yang merupakan pelatih dari klub Qarabag mengatakan kalau timnya tidak merasa gentar sedikit pun mendatangi markas besar Chelsea yakni Stamford Bridge dini hari nanti untuk menjalani pertandingan paling bergengsi yaitu Liga Champions.

Chelsea sendiri sudah tidak asing lagi bermain dikompetisi paling bergengsi Eropa ini yakni Liga Champions, Bahkan skuad asuhan Antonio Conte yakni Chelsea sebelumnya sudah pernah merasakan gelar juara dikompetisi Liga Champions tersebut pada tahun 2012 yang lalu. Musim lalu Chelsea hanya bisa jadi penonton saja pada kompetisi tersebut usai performa mereka turun drastis. Akan tetapi musim ini Chelsea kembali ikuti berpartisipasi di Liga Champions dan gabung dengan Grup C yang diisi oleh lawan yang kuat seperti Atletico Madrid, Qarabag dan juga AS Roma.

Gurban Gurbanov pun mengakui kalau Chelsea merupakan klub yang sangat hebat dan mempunyai banyak pemain top didalamnya. Akan tetapi hal itu tak lantas membuat timnya takut berhadapan dengan Chelsea.

"Kami tidak merasa takut pada lawan kami yang ada di Grup C. Skuad pemain Chelsea mempunyai banyak pemain yang hebat dan mereka memiliki peluang untuk kembali merasakan gelar juara pada kompetisi Liga Champions kali ini. Akan tetapi kami sudah siap memberikan perlawanan sepenuhnya pada pertandingan nanti."Ucap Gurban.

"Saya yakin skuad Chelsea bakal membuat kami harus terpaksa bermain bertahan, Akan tetapi hal itu bukan berarti tim saya harus bertahan selama 90 menit karena kami pasti akan lakukan serangan juga."Ucap Gurban.

0 komentar:

Posting Komentar