Senin, 25 September 2017

PSG Sogok Cavani Dengan Bonus Jika Mau Mengalah Pada Neymar

PSG-Sogok-Cavani-Dengan-Bonus-Jika-Mau-Mengalah-Pada-Neymar


TribunBola88 - Bomber andalan Paris Saint Germain yakni Edinson Cavani dikabarkan mendapat sogokan dari pemilik klub Paris Saint Germain langsung jika dirinya bersedia memberikan tugasnya sebagai penendang penalty kepada rekannya yakni Neymar. Edinson Cavani pun bakal mendapatkan bonus sebesar 1.000.000 Euro dari Nasser Al-Khelaifi jika dirinya mau memberikan tugas eksekutor penendang penalty kepada Neymar dipertandingan selanjutnya.

Akan tetapi tawaran itu pun lantas ditolak langsung oleh Edinson Cavani karena sang bomber anyar timnas Uruguay tersebut yakni Edinson Cavani bakal mendapatkan bonus kalau dirinya berhasil menjadi top skor pada liga Ligue 1 musim ini. Akan tetapi pemilik klub Paris Saint Germain yakni Nasser Al-Khelaifi tampaknya akan tetap membayar bonus tersebut kepada Edinson Cavani tanpa mesti harus menjadi top skor dikompetisi Ligue 1 musim ini. Edinson Cavani pun hanya perlu menyerahkan tugasnya sebagai penendang penalty kepada Neymar.

Nasser Al-Khelaifi pun telah mengutus orangnya untuk bertemu dengan Neymar guna meyakinkan sang mega bintang mereka agar tidak perlu khawatir soal eksekusi penalty didalam skuad Paris Saint Germain.

PSG-Sogok-Cavani-Dengan-Bonus-Jika-Mau-Mengalah-Pada-Neymar


Neymar diminta untuk menerima keadaan kalau Edinson Cavani merupakan eksekutor tendangan penalty didalam skuad utama Paris Saint Germain. Hal tersebut pun guna untuk membuat Edinson Cavani memiliki kepercayaan diri yang tinggi.

Akan tetapi hal itu tidak disetujui oleh pemain termahal didunia yakni Neymar yang langsung meminta kepada pihak petinggi klub Paris Saint Germain untuk secepatnya menjual Edinson Cavani.

Paris Saint Germain sendiri tidak mampu meraih tiga poin saat bertamu kemarkas Montpellier yang berakhir dengan skor kacamata 0-0. Paris Saint Germain sendiri tidak bisa menurunkan Neymar pada pertandingan tersebut karena sedang cedera.

0 komentar:

Posting Komentar