Sabtu, 26 Agustus 2017

Berita Bola - Dapatkan Dembele, Barcelona Kini Incar Di Maria dan Coutinho

Berita-Bola-Dapatkan-Dembele-Barcelona-Kini-Incar-Di-Maria-dan-Coutinho


Berita Bola - Raksasa klub dari kompetisi La Liga yakni Barcelona saat ini menaruh minat pada gelandang andalan milik Liverpool yakni Philippe Coutinho dan juga winger andalan milik Paris Saint Germain yakni Angel Di Maria.

Usai berhasil mendatangkan winger andalan Borussia Dortmund yakni Ousmane Dembele kedalam skuad mereka disisa akhir bursa transfer kali ini pun membuat pihak klub Barcelona sekarang ini fokus untuk mendapatkan salah satu pemain bintang lagi kedalam skuad anyar mereka musim ini.

Philippe Coutinho dan juga Angel Di Maria pun saat ini menjadi fokus utama pihak klub Barcelona yang masih menginginkan setidaknya satu pemain top baru lagi bergabung bersama skuad mereka di Camp Nou.

Berita-Bola-Dapatkan-Dembele-Barcelona-Kini-Incar-Di-Maria-dan-Coutinho

Petinggi klub Barcelona pun mengatakan kalau pihak klub mereka bakal berusaha semaksimal mungkin untuk bisa mendapatkan kedua orang pemain anyar tersebut yakni Philippe Coutinho dan juga Angel Di Maria meskipun hal tersebut tentunya tidak bakal mudah. Hal tersebut pun dikarenakan kedua orang pemain tersebut merupakan pemain kunci bagi klub Liverpool maupun Paris Saint Germain saat ini.

Sebelumnya pihak klub Liverpool pun telah menolak tawaran dari klub Barcelona sebanyak tiga kali untuk dapatkan jasa Philippe Coutinho. Akan tetapi hal itu tak membuat klub Barcelona patah semangat karena mereka bakal segera meluncurkan tawaran yang ke empat untuk pihak klub Liverpool.

Sementara dipihak klub Paris Saint Germain pun saat ini memiliki hubungan yang kurang baik dengan klub Barcelona karena pihak klub Barcelona sebelumnya ingin merebut gelandang andalan mereka yakni Marco Verratti yang akhirnya hal itu tidak terjadi malahan klub kaya raya dari kompetisi Ligue 1 tersebut yakni Paris Saint Germain membajak pemain bintang klub Barcelona yakni Neymar yang membuat sang bomber andalan Brazil tersebut menjadi pemain termahal dunia saat ini.

0 komentar:

Posting Komentar