Sabtu, 26 Agustus 2017

Berita Bola - Everton Ingin Pinjam Jasa Diego Costa

Berita-Bola-Everton-Ingin-Pinjam-Jasa-Diego-Costa

Berita Bola - Ronald Koeman yang merupakan pelatih andalan Everton tersebut mengatakan kalau dirinya berniat untuk menampun bomber andalan milik Chelsea yakni Diego Costa pada musim ini sebagai status pinjaman.

Bomber anyar timnas Spanyol tersebut yakni Diego Costa pun tidak ikut bergabung dengan skuad utama Chelsea musim ini karena dirinya sudah tidak lagi diinginkan oleh Antonio Conte yang merupakan pelatih anyar klub Chelsea. Hal tersebut pun membuat Diego Costa ingin kembali kemantan klubnya yakni Atletico Madrid yang merupakan lawan klub Chelsea nantinya dikompetisi Liga Champions.

Pihak klub Everton sejatinya telah berbelanja cukup banyak pemain pada bursa transfer kali ini dengan telah menghabiskan dana sebesar 100.000.000 Pounds untuk amankan jasa pemain baru mereka seperti Sandro Ramirez, Jordan Pickford, Davy Klassen, Gylfi Sigurdsson dan juga Wayne Rooney.

Akan tetapi pelatih anyar Everton yakni Ronald Koeman mengatakan kalau dirinya masih membutuhkan setidaknya satu bomber anyar baru lagi diskuad utamanya musim ini.



"Saya pasti memberikan salam yang baik kepada tiap pemain yang hebat dan Diego Costa merupakan pemain yang sangat hebat."Ucap Ronald Koeman.

"Saat ini kami membutuhkan satu orang bomber lagi diskuad utama Everton akan semakin sempurna skuad utama Everton musim ini."Ucap Ronald Koeman.

Everton baru saja berhasil menahan imbang Hajduk Split dengan skor akhir 1 - 1 yang membuat klub Everton bakal melaju kebabak selanjutnya dikompetisi Liga Europa.

0 komentar:

Posting Komentar