Rabu, 30 Agustus 2017

Berita Bola - Howedes Datangi Juventus Untuk Cek Medis

Berita-Bola-Howedes-Datangi-Juventus-Untuk-Cek-Medis


TribunBola88 - Transfer yang dinanti-nanti pihak klub Juventus yang ingin mendapatkan jasa bek anyar timnas Jerman yakni Benedikt Howedes tampaknya bakal segera terwujud. Hal tersebut pun dapat dilihat dari bek andalan Schalke tersebut yakni Benedikt Howedes telah menjalani cek mesi dimarkas besar klub Juventus.

Media ternama dinegara Italy pun mengatakan kalau pada beberapa hari kedepan pihak klub Juventus bakal segera meresmikan pemain anyar baru mereka yakni Howedes kepada para fans Juventus. Bek anyar umur 29 tahun tersebut akan menjalani karir terbarunya dengan bermain dikompetisi Serie A bersama klub Juventus.

Berita-Bola-Howedes-Datangi-Juventus-Untuk-Cek-Medis


Dari kabar yang tersebar mengatakan kalau pihak klub Juventus pun akan menghabiskan dana senilai 12.000.000 Euro untuk dapatkan service Howedes dari klub Schalke.

Akan tetapi pihak klub Juventus memilih untuk bernegosiasi dengan tidak langsung membeli permanen Howedes musim ini namun mereka akan meminjamnya terlebih dahulu dan memiliki kewajiban untuk membelinya dengan permanen pada akhir musim nanti. Hal itu pun membuat Howedes berstatus sebagai pinjaman dahulu.

Howedes pun nantinya bakal dipasang dilini pertahanan bagian kiri diskuad utama Juventus untuk menggantikan posisi Kwadwo Asamoah musim ini yang dikabarkan akan segera bergabung dengan klub Galatasaray.

0 komentar:

Posting Komentar