Minggu, 08 Oktober 2017

Barcelona Tertarik Bajak Anthony Martial

Barcelona-Tertarik-Bajak-Anthony-Martial


TribunBola88 - Raksasa klub La Liga yakni Barcelona saat ini dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk coba mendatangkan bomber muda milik Manchester United yakni Anthony Martial dibursa transfer mendatang. Bomber umur 21 tahun itu yakni Anthony Martial pun dinilai memiliki kualitas yang cocok untuk bermain bagi klub Barcelona.

Pihak klub Barcelona pun dikabarkan telah mengirim pemandu bakatnya untuk memantau perkembangan Anthony Martial diskuad utama Manchester United.

Bomber anyar timnas France tersebut yakni Anthony Martial pun didatangkan oleh pihak klub Manchester United ditahun 2015 yang lalu. Anthony Martial pun menjalani debut pertamanya bersama klub Manchester United dengan sangat gemilang dengan berhasil mengoleksi 6 gol serta 6 assist dari 9 laga yang dijalani bersama Manchester United.

Akan tetapi memasuki musim kedua, Performa permainan Anthony Martial pun semakin menurun dan pada musim baru ini dirinya pun mulai kembali menunjukkan performanya yang cemerlang kembali.

Posisi dari Anthony Martial saat ini diskuad Manchester United pun mulai terancam, Hal itu pun dikarenakan mantan bomber andalan Manchester United yakni Zlatan Ibrahimovic bakal segera dipanggil kembali kedalam skuad Manchester United karena telah pulih dari cedera yang dialami oleh sang pemain. Untuk itupun keinginan Anthony Martial bisa bermain reguler didalam skuad utama Manchester United hanya jadi mimpi saja.

Anthony Martial sendiri pun dipercaya sedang memikirkan untuk pindah klub dari Manchester United dibursa transfer mendatang jika tidak diberikan kepastian oleh pihak klub Manchester United, Andai pihak klub Barcelona melayangkan tawaran resmi untuk sosok Anthony Martial maka tawaran tersebut tampaknya bakal diterima oleh Anthony Martial.

Dilain sisi, Pihak klub Barcelona tengah membutuhkan tenaga baru didalam skuad utamanya terutama dibagian sayap kiri. Pihak klub Barcelona pun hanya memiliki Gerard Deulofeu dan juga Denis Suarez saja saat ini karena Ousmane Dembele sedang menjalani pemulihan cedera.

Anthony Martial pun menjadi pemain usia muda yang paling mahal saat didatangkan oleh Manchester United dari klub AS Monaco ditahun 2015 yang lalu dengan nilai transfer yang senilai 60.000.000 Euro.


 bandar bola

0 komentar:

Posting Komentar