Senin, 09 Oktober 2017

Eden Hazard Dinilai Cocok Gantikan Posisi Gareth Bale

Eden-Hazard-Dinilai-Cocok-Gantikan-Posisi-Gareth-Bale



TribunBola88 - Real Madrid saat ini telah mendapatkan satu nama pemain anyar yang dinilai sangat pantas mereka dapatkan pada bursa transfer selanjutnya. Pemain tersebut pun merupakan pemain bintang Chelsea yakni Eden Hazard yang bakal menjadi target utama pihak klub Real Madrid dibursa selanjutnya.

Winger andalan Real Madrid yakni Gareth Bale sampai saat ini masih belum mampu merebut hati suporter Real Madrid karena kerap kali diterpa cedera pada beberapa musim belakangan.

Gareth Bale sendiri juga mencatat start yang kurang cemerlang musim ini bersama skuad Real Madrid dengan torehan gol yang ia ciptakan cuma 2 gol di 5 laga yang sudah dijalaninya.

Posisi winger andalan Real Madrid tersebut yakni Gareth Bale pun semakin terancam usai bintang muda Real Madrid yakni Marco Asensio berhasil tampil sangat cemerlang menggantikan posisi Gareth Bale. Hal itu pun membuat pihak klub Real Madrid merasa sudah siap menjual winger umur 28 tahun tersebut dibursa transfer yang akan datang.

Eden-Hazard-Dinilai-Cocok-Gantikan-Posisi-Gareth-Bale

Presiden klub Real Madrid yakni Florentino Perez pun dikabarkan telah menyusun banyak daftar nama pemain anyar yang ingin didatangkannya musim depan. Pelatih anyar Real Madrid yakni Zinedine Zidane pun telah meminta secara pribadi kepada Florentino Perez untuk datangkan Eden Hazard di Santiago Bernabeu musim depan.

Zinedine Zidane pun merasa sangat yakin kalau sosok Eden Hazard jadi penerus yang cocok gantikan Gareth Bale nantinya jika sang winger andalan mereka tersebut benar akan pergi dari Real Madrid.

Real Madrid sendiri sudah sering kali dikaitkan dengan Eden Hazard, Akan tetapi sampai saat ini masih belum juga ada penawaran yang resmi dari klub Real Madrid.


 bandar bola

0 komentar:

Posting Komentar