Jumat, 06 Oktober 2017

Andres Iniesta Ikat Kontrak Dengan Barcelona Seumur Hidup

Andres-Iniesta-Ikat-Kontrak-Dengan-Barcelona-Seumur-Hidup


TribunBola88 - Pihak klub Barcelona baru saja menyelesaikan kontrak anyar mereka yang membuat pihak klub Barcelona tidak bakal bisa kehilangan gelandang andalan mereka tersebut yakni Andres Iniesta karena mereka telah menyepakati sebuah kontrak anyar yang tidak berdurasi alias seumur hidup.

Pihak klub Barcelona pun telah mengumumkan hal tersebut lewat media sosial resmi klub Barcelona usai gelandang andalan mereka tersebut yakni Andres Iniesta menyetujui kontrak tersebut pada tanggal 6 Oktober 2017.

Perpanjang kontrak tersebut pun menghadirkan Andres Iniesta langsung dengan presiden klub Barcelona yakni Josep Maria Bartomeu yang digelar pada ruang Palco Presiden Sunyol tepatnya Camp Nou.

Akan tetapi pihak klub Barcelona tidak memberitahukan secara jelas bagaimana maksud dari kontrak kerjasama seumur hidup tersebut yang diberikan kepada jebolan dari La Masia.

"Andres Iniesta dan Barcelona sudah menjalin kesepakatan bersama terkait kontrak kerjasama seumur hidup antara Barcelona dengan Andres Iniesta. Penandatangan ini dilakukan pada tanggal 6 Oktober 2017 jam 12.30."Tulis Barcelona dilaman media sosial mereka.

Andres-Iniesta-Ikat-Kontrak-Dengan-Barcelona-Seumur-Hidup


Sebelum terjadinya kesepakatan antara Andres Iniesta dengan klub Barcelona, Kedua pihak itu pun terlibat tarik ulur mengenai kontrak kerjasama yang baru. Sampai-sampai ada juga kabar yang beredar kalau Andres Iniesta bakal segera angkat kaki dari Camp Nou yang sekarang ini telah terbukti hoax semata.

Andres Iniesta pun memulai karirnya dengan tim senior Barcelona di tanggal 29 Oktober 2002 yang lalu hampir mencapai 15 tahun. Sekarang ini Andres Iniesta pun telah berumur 33 tahun dengan telah bermain untuk Barcelona sebanyak 639 laga serta mencetak 55 gol diseluruh laga yang dijalani bersama Barcelona.


 bandar bola

0 komentar:

Posting Komentar