Rabu, 04 Oktober 2017

Real Madrid Lebih Tertarik Datangkan Kane Ketimbang Aguero

Real-Madrid-Lebih-Tertarik-Datangkan-Kane-Ketimbang-Aguero


TribunBola88 - Pihak klub Real Madrid saat ini dikabarkan lebih tertarik mendatangkan bomber andalan milik Tottenham Hotspur yakni Harry Kane ketimbang membeli bomber andalan milik Manchester City yakni Sergio Aguero andai mereka sedang membutuhkan bomber anyar baru didalam skuad mereka. Begitu ucapan yang dilontarkan oleh sosok Craig Burley.

Harry Kane pun telah menunjukkan kalau dirinya merupakan mesin gol yang mengerikan dengan telah mengoleksi banyak gol untuk klub Tottenham Hotspur.

Harry Kane pun sudah dua musim menjadi top skor dikompetisi Liga Premier League sehingga dirinya pun telah dinobatkan sebagai bomber paling tajam didunia saat ini. Burley yang merupakan mantan pemain anyar Chelsea pun mengatakan kalau Harry Kane memiliki finishing yang sangat bagus ketimbang Aguero.

"Saya sendiri jelas akan pilih Harry Kane ketimbang Aguero. Mengapa saya mengatakan begitu karena jika Real Madrid nantinya kehilanggan Benzema dan mereka mendapatkan pilihan mendatangkan Aguero atau Harry Kane maka saya yakin Real Madrid bakal datangkan Harry Kane."Ucap Burley.

"Sudah sangat jelas dari segi usia Harry Kane lebih muda dan memiliki masa yang lebih lama. Akan tetapi saya lebih mengutamakan finishing Harry Kane yang lebih menjanjikan ketimbang Aguero."Tutup Burley.


 bandar bola terpercaya

0 komentar:

Posting Komentar