Selasa, 29 Agustus 2017

Berita Bola - AS Monaco Resmi Datangkan Jovetic

Berita-Bola-AS-Monaco-Resmi-Datangkan-Jovetic


TribunBola88 - Jawara klub Ligue 1 yakni AS Monaco baru saja berhasil mencari pengganti bomber muda andalan mereka yakni Kylian Mbappe menuju klub kaya raya sekaligus rival mereka yakni Paris Saint Germain. Pihak klub AS Monaco pun telah memperkenalkan bomber anyar baru mereka dengan mendatangkan Stevan Jovetic dari klub Serie A Italy yakni Inter Milan.

Stevan Jovetic sendiri memang sejak lama dikabarkan ingin segera angkat kaki dari klub Inter Milan lantaran dirinya yang jarang mendapatkan waktu bermain yang cukup serta saat ini dirinya tidak lagi masuk dalam taktik yang dibangun oleh Luciano Spalletti dalam membangun skuad Inter Milan lebih baik lagi. Hal tersebut pun tentunya membuat Stevan Jovetic memilih untuk segera pergi dari klub karena jasanya tidak lagi dibutuhkan di Inter Milan.

Bomber anyar timnas Montenegro tersebut pun dikabarkan dikontrak oleh pihak klub AS Monaco sampai 2021 yang akan datang. Stevan Jovetic pun bakal mengunakan nomor 10 yang sebelumnya dipakai Kylian Mbappe.

"Saya sangat senang bisa bergabung dengan klub ini. AS Monaco merupakan sebuah klub yang besar dan bisa dilihat dari kinerja mereka musim lalu yang mampu melaju hingga Semifinal dikompetisi Liga Champions serta keluar sebagai juara dikompetisi Ligue 1. AS Monaco juga mempunyai banyak sekali pemain yang berkualitas dan alasan itu pun yang membuat saya berseragam AS Monaco saat ini."Ucap Stevan Jovetic.

Sampai saat ini masih belum ada kejelasan berapa dana yang dibayar pihak AS Monaco kepada klub Inter Milan mengenai transfer Stevan Jovetic. Akan tetapi menurut beberapa informasi yang beredar kalau bomber umur 27 tahun tersebut pun dibeli oleh AS Monaco senilai 11.000.000 Euro.

0 komentar:

Posting Komentar