Rabu, 04 Oktober 2017

Diminati Chelsea, Juventus Bakal Naikkan Gaji Giorgio Chiellini

Diminati-Chelsea-Juventus-Bakal-Naikkan-Gaji-Giorgio-Chiellini


TribunBola88 - Giorgio Chiellini yang merupakan bek andalan Juventus tersebut pun tampaknya selangkah lagi bakal menyelesaikan proses negosiasi kontrak kerjasama yang baru dengan mendapatkan kenaikan gaji yang besar di Juventus.

Pihak klub Juventus pun dikabarkan ingin memagari bek tengah tangguh mereka tersebut yakni Giorgio Chiellini dari incaran banyak klub Eropa dibursa transfer selanjutnya usai mendengar pihak klub Chelsea ingin mendatangkan Giorgio Chiellini dibursa transfer selanjutnya.

Dari berita media setempat yang beredar mengatakan kalau pihak klub Juventus dengan Giorgio Chiellini telah melakukan sebuah perjanjian secara verbal. Akan tetapi kedua pihak tersebut masih mencapai kesepakatan mengenai durasi kontrak kerjasama yang memiliki jangka waktu satu atau dua musim saja.

Diminati-Chelsea-Juventus-Bakal-Naikkan-Gaji-Giorgio-Chiellini

Selain itu, Pelatih andalan Chelsea yakni Antonio Conte pun sebelumnya sudah mencoba untuk merayu Giorgio Chiellini untuk mengikutinya menuju Premier League dan membela klub Chelsea. Akan tetapi rayuan itu pun tidak mempan kepada Chiellini karena sang pemain memiliki tekad untuk mengakhiri karirnya bersama klub Juventus.

Giorgio Chiellini pun telah berseragam Juventus dalam jangka waktu yang sangat lama yakni 10 tahun lebih yang dimana sebelumnya dirinya merupakan pemain anyar AS Roma pada tahun 2005.


 bandar bola

0 komentar:

Posting Komentar