Sabtu, 07 Oktober 2017

Juan Mata Akan Hengkang Jika Ozil Datang?

Juan-Mata-Akan-Hengkang-Jika-Ozil-Datang?


TribunBola88 - Raksasa klub Premier League yakni Manchester United tampaknya bisa jadi akan kehilanggan gelandang andalan mereka yakni Juan Mata jika pihak klub Manchester United berhasil mendapatkan tanda tangan gelandang andalan milik Arsenal yakni Mesut Ozil.

Sebelumnya pihak klub Manchester United dipercaya bakal menjual Juan Mata saat Manchester United kedatangan pelatih anyar baru yakni Jose Mourinho. Hal itu pun dikarenakan Jose Mourinho dengan Juan Mata memiliki hubungan yang kurang baik saat di klub Chelsea.

Akan tetapi Juan Mata saat ini telah masuk dalam taktik anyar Jose Mourinho didalam skuad Manchester United dan hal itu dapat dilihat dari Juan Mata yang sering tampil diskuad utama Manchester United musim ini. Meskipun kondisi keduanya terlihat makin membaik, Akan tetapi pihak klub Manchester United tidak merasa keberatan jika mereka harus melepaskan Juan Mata untuk mendapatkan jasa Mesut Ozil dibursa transfer mendatang.

Jose Mourinho pun kini memfokus untuk dapatkan tanda tangan Mesut Ozil dari klub Arsenal dibursa transfer mendatang usai kabar Mesut Ozil tidak ingin memperpanjang masa baktinya bersama klub Arsenal lagi.

Mesut Ozil sendiri sebelumnya pernah bekerja sama dengan Jose Mourinho pada saat keduanya berada di klub Real Madrid, Kehadiran sosok Mesut Ozil nantinya di Old Trafford pun bisa jadi akhir karir dari Juan Mata di Old Trafford musim ini.


 bandar bola

0 komentar:

Posting Komentar