Kamis, 05 Oktober 2017

Fenerbahce Siap Datangkan Daley Blind

Fenerbahce-Siap-Datangkan-Daley-Blind


TribunBola88 - Fenerbahce yang merupakan raksasa klub dari liga Turkey dikabarkan tengah berupaya untuk mendatangkan bek andalan milik Manchester United yakni Daley Blind pada bursa transfer mendatang.

Daley Blind sendiri didatangkan oleh pihak klub Manchester United ditahun 2014 yang lalu dari klub Ajax Amsterdam dan Daley Blind pun berhasil menunjukkan kalau dirinya merupakan salah satu bek jempolan. Meskipun dirinya tidak memiliki kecepatan yang bagus, Akan tetapi dirinya bisa membaca pergerakan lawan cukup baik.

Bek anyar timnas Belanda ini terbilang pemain yang serba bisa, Untuk itu dirinya pun selalu jadi pilihan utama Jose Mourinho musim lalu.

Pada awal musim kali ini. Daley Blind pun menjalani awal musim yang tidak begitu cemerlang sehingga bek berumur 27 tahun tersebut saat ini dikabarkan sedang frustasi dan juga mempertimbangkan kesempatan untuk menjelajahi kompetisi lain dibursa transfer yang akan datang.

Mendengar hal tersebut pun membuat klub Fenerbahce kini bersiaga untuk coba merayu Daley Blind agar mau bergabung dengan mereka di Januari nanti.

Daley Blind pun telah mencatat tujuh kali bermain bersama skuad Manchester United musim ini disemua kompetisi dan empat laga diantaranya bermain dikompetisi Premier League. Daley Blind pun telah menyumbang lima gol serta 10 assist untuk Manchester United sejauh ini semenjak didatangkan dari klub Ajax Amsterdam.


 bandar bola

0 komentar:

Posting Komentar