Minggu, 27 Agustus 2017

Berita Bola - Shkodran Mustafi Tertarik Gabung Inter Milan



Berita Bola - Shkodran Mustafi yang merupakan bek andalan milik Arsenal tersebut saat ini dikabarkan telah menyetujui tawaran yang dilayangkan oleh pihak klub Inter Milan yang ingin menggunakan jasanya musim ini.

Bek anyar timnas Germany tersebut yakni Shkodran Mustafi sejatinya baru saja dibeli oleh pihak klub Arsenal ditahun 2016 yang lalu, Arsene Wenger pun berhasil dapatkan service bek andalannya tersebut yakni Shkodran Mustafi dengan nilai transfer yang mencapai 35.000.000 Pounds dari Valencia.

Shkodran Mustafi sendiri pun tampil sangat cemerlang selama berseragam Arsenal musim lalu sehingga membuat duo raksasa klub dari Serie A Italy yakni Inter Milan dan juga Juventus merasa tertarik untuk dapatkan tanda tangannya.

Pihak klub Arsenal pun dikabarkan tidak keberatan kehilanggan bek andalan mereka tersebut yakni Shkodran Mustafi kesalah satu klub tersebut karena duo klub peminat jasa Shkodran Mustafi itu berani membayar mahal untuk service Shkodran Mustafi.

Saat ini Shkodran Mustafi pun dikabarkan telah bersiap untuk terbang dari London menuju markas besar Inter Milan untuk membahas lebih lanjut terkait transfer tersebut. Shkodran Mustafi pun merasa tertarik dengan tawaran yang dilayangkan oleh pihak Inter Milan.

Meskipun begitu, Pihak klub Inter Milan pun sedang melakukan proses negosiasi dengan klub Arsenal agar mau melepaskan bek andalan mereka tersebut yakni Shkodran Mustafi disisa-sisa berakhirnya bursa transfer kali ini.

0 komentar:

Posting Komentar