Jumat, 25 Agustus 2017

Berita Bola - Ousmane Dembele Resmi Jadi Pemain Barcelona

Berita-Bola-Ousmane-Dembele-Resmi-Jadi-Pemain-Barcelona


Berita Bola - Raksasa klub La Liga yakni Barcelona telah meresmikan pemain anyar baru mereka pada bursa transfer kali ini yakni dengan mendatangkan winger andalan milik Borussia Dortmund yakni Ousmane Dembele.

Melalui website resmi klub Barcelona mengatakan kalau pihak klub Barcelona mendatangkan winger andalan Borussia Dortmund tersebut yakni Ousmane Dembele dengan nilai transfer yang mencapai 105.000.000 Euro serta mendapatkan bonus yang diperkirakan mencapai 40% yang bersekitar jumlah 42.000.000 Euro.

Mempelajari kesalahan mereka sebelumnya, Pihak klub Barcelona pun mematok harga buy out untuk pemain muda baru mereka yang baru berumur 20 tahun tersebut yakni Ousmane Dembele seniali 400.000.000 Euro.

Ousmane Dembele pun dikabarkan bakal segera jalani tes medis dimarkas besar Barcelona pekan ini, Ousmane Dembele pun dikabarkan bakal dijadikan sebagai pengganti Neymar yang telah hijrah ke klub kaya raya dari kompetisi Ligue 1 yakni Paris Saint Germain. Ousmane Dembele pun bakal menggunakan nomor punggung yang sebelumnya dipakai oleh Neymar yakni 11.

Pihak klub Borussia Dortmund pun mendapatkan untung yang sangat besar dari hasil penjualan Ousmane Dembele karena sebelumnya mereka hanya membayar Ousmane Dembele senilai 15.000.000 Euro saja dari klub Rennes.

0 komentar:

Posting Komentar