Senin, 28 Agustus 2017

Berita Bola - Luis Milla Mengindikasikan Malaysia Curang

Berita-Bola-Luis-Milla-Mengindikasikan-Malaysia-Curang


TribunBola88 - Luis Milla yang merupakan pelatih anyar timnas Indonesia U-22 mengeluh kalau timnya mendapatkan jadwal padat yang membuat waktu untuk pemulihan kondisi fisik timnas Indonesia U-22 sangat singkat. Luis Milla pun mengatakan kalau pihak Malaysia telah membuat sebuah jadwal pertandingan yang sangat menguntungkan bagi tuan rumah (Malaysia) diajang SEA Games tahun 2017.

Keluhan itu pun diucapkan oleh Luis Milla usai Evan Dimas beserta rekan-rekannya ditaklukan oleh timnas Malaysia pada bakak Semi-Final. Pertandingan yang berlangsung pada tanggal 26 Agustus 2017 hari Sabtu malam itu pun timnas Indonesia dikalahkan oleh Malaysia dengan skor akhir 1 - 0.

Luis Milla pun mengatakan kalau timnas Indonesia dan juga timnas Malaysia bertanding cukup seimbang dan kedua timnas itupun menunjukkan permainan yang cukup bagus. Namun pelatih umur 51 tahun tersebut lalu mengindikasikan kalau adanya kecurangan yang dilakukan oleh Malaysia terkait jadwal bermain yang dibuat oleh tuan rumah tersebut.

"Saya telah menyoroti soal jadwal pertandingan sebelum ini dimana kami tak dapat banyak waktu untuk istirahat sedangkan Malaysia mempunyai waktu istirahat sehari lebih."Ucap Milla.



Sebelum timnas Indonesia berduel dengan timnas Malaysia, Pasukan Garuda melawan timnas Kamboja terlebih dahulu pada tanggal 24 Agustus 2017. Sementara pada kubu Malaysia mereka terakhir bertanding melawan timnas Laos pada tanggal 23 Agustus 2017 sebelum melawan Indonesia.

Pada pertandingan untuk merebut posisi ketiga, Timnas Indonesia bakal bertemu dengan timnas Myanmar yang sebelumnya takluk dilumat oleh timnas Thailand yang berakhir dengan 1 - 0. Timnas Indonesia pun akan berlaga melawan timnas Myanmar pada tanggal 29 Agustus 2017.

0 komentar:

Posting Komentar