Selasa, 29 Agustus 2017

Berita Bola - Kalahkan Myanmar, Indonesia Dapat Medali Perunggu

Berita-Bola-Kalahkan-Myanmar-Indonesia-Dapat-Perunggu


TribunBola88 - Tim nasional Indonesia berhasil membawa pulang medali perunggu pada kompetisi Sea Games tahun 2017 usai pasukan Garuda Muda berhasil mengalahkan timnas Myanmar dengan skor akhir yang cukup meyakinkan yakni 3 - 1 dan pertandingan tersebut pun berlangsung di Stadium Selayang.

Tiga goal yang tercipta oleh timnas Indonesia pun dicetak oleh gelandang andalan timnas Indonesia yakni Evan Dimas dimenit 57, Septian David pada menit 59 dan Rezaldi Hehanusa dimenit 77.

Timnas Indonesia sejatinya memulai laga tersebut tidak begitu bagus, Pada babak pertama penguasaan bola pun dimenangkan oleh timnas Myanmar yang terus menerus melayangkan serangan digawang yang dijaga oleh Satria Tama.

Usai berhasil melakukan penyelamatan beberapa kali, Gawang yang dijaga Satria Tama pun harus rela kebobolan dimenit 22 lewat tendangan yang cukup keras dari Than Paing dan membuat timnas Myanmar ungul terlebih dahulu dengan skor 1 - 0 hingga babak pertama pun berakhir.

Dimulainya babak yang kedua pun pelatih anyar timnas Indonesia yakni Luis Milla mulai merubah taktiknya dan memasukan nama Ezra Walian kedalam skuad utama dan menarik Marinus Wanewar keluar. Pergantian tersebut pun ternyata sangat ampuh dan membuat serangan timnas Indonesia jauh lebih baik dari babak pertama.

Evan Dimas pun berhasil membuat kedudukan imbang 1 - 1 dimenit 56 dan tiga menit selanjutnya, Timnas Indonesia berhasil membalikan keadaan setelah Septian David juga berhasil membobol gawang timnas Myanmar. Dua goal yang tercipta itu pun tak membuat timnas Indonesia merasa puas, Skuad garuda muda pun terus melayangkan serangan yang mematikan dan Rezaldi Hehanusa pun berhasil memperbesar keungulan timnas Indonesia dimenit 77 yang membuat skor menjadi 3 - 1 hingga peluit berakhrinya pertandingan pun ditiup.

0 komentar:

Posting Komentar