Minggu, 27 Agustus 2017

Berita Bola - Liverpool Ingin Datangkan Renato Sanches

Berita-Bola-Liverpool-Ingin-Datangkan-Renato-Sanches


Berita Bola - Klub papan atas dari kompetisi Premier League yakni Liverpool saat ini masih memiliki keinginan untuk mendapatkan pemain anyar baru lagi pada musim ini sebelum berakhirnya bursa transfer kali ini. Klub asuhan Jurgen Klopp pun dikabarkan meminati jasa gelandang andalan milik Bayern Munchen yakni Renato Sanches dan berharap pihak klub Liverpool mampu mendaratkan Renato Sanches menuju Anfield musim ini.

Gelandang anyar timnas Portugal tersebut yakni Renato Sanches  pun kerap kali dikabarkan bakal segera angkat kaki dari klub Bayern Munchen dibursa transfer kali ini, Hal itu pun dikarenakan sang gelandang andalan Bayern Munchen tersebut yakni Renato Sanches kini mulai kehilanggan posisinya diskuad utama Bayern Munchen.

Renato Sanches pun sebelumnya dikaitkan dengan beberapa raksasa klub Eropa yakni Manchester United dan juga AC Milan yang dikabarkan tertarik dapatkan jasanya musim ini. Akan tetapi sampai saat ini masih belum ada juga klub yang berhasil membajaknya dari jawara Bundesliga yakni Bayern Munchen.


Situasi yang rumit dari Renato Sanches sekarang ini bersama klub Bayern Munchen pun membuat pihak klub Liverpool tertarik untuk mencoba merayu mantan gelandang andalan Benfica yakni Renato Sanches agar mau berseragam Liverpool musim ini.

Pelatih anyar Liverpool yakni Jurgen Klopp pun kabarnya akan jadikan Renato Sanches sebagai pelapis diskuad Liverpool mengingat mereka bakal menjalani jadwal yang padat karena bermain dikompetisi Liga Champions musim ini.

Sampai saat ini masih belum ada kejelasan apakah pihak klub Liverpool akan beli Renato Sanches dengan permanen atau hanya pinjaman saja selama satu musim.

0 komentar:

Posting Komentar