Jumat, 25 Agustus 2017

Berita Bola - Chelsea Yakin Bisa Dapatkan Chamberlain



Berita Bola - Jawara dari kompetisi Premier League yakni Chelsea saat ini tengah tertarik untuk membajak winger andalan milik Arsenal yakni Alex Oxlade-Chamberlain. Pihak klub Chelsea pun merasa yakin dalam waktu sepekan ini mereka bisa resmi mendaratkan sang winger anyar timnas Inggris tersebut yakni Alex Oxlade-Chamberlain menuju Stamford Bridge.

Gelandang muda yang serba bisa itu pun kerap kali dikabarkan bisa saja pergi dari klub Arsenal karena kontrak kerjasama winger umur 24 tahun itu bersama Arsenal hanya tersisa satu musim saja. Pihak klub Arsenal sebelumnya sudah melepaskan tawaran perpanjangan kontrak untuk winger andalan mereka tersebut yakni Alex Oxlade-Chamberlain serta sang pelatih anyar Arsenal yakni Arsene Wenger mengaku masih membutuhkan jasanya musim ini, Namun sang winger anyar timnas Inggris tersebut masih belum ingin memperpanjang kontraknya bersama Arsenal.

Hal itu pun membuat klub rival mereka seperti Liverpool dan juga Chelsea kini siap bersaing untuk dapatkan tanda tangan winger andalan Arsenal tersebut yakni Alex Oxlade-Chamberlain musim ini. Pihak klub Chelsea pun yakin kalau mereka bisa segera tuntaskan transfer Alex Oxlade-Chamberlain pada minggu ini.

Melihat hal tersebut pun membuat pihak klub Arsenal langsung memberikan kenaikan gaji untuk Alex Oxlade-Chamberlain agar sang pemain mau bertahan lebih lama di klub. Namun kemungkinan cukup besar kalau Chamberlain bakal menolak tawaran tersebut karena dirinya sudah merasa tidak nyaman lagi berada dibawah asuhan Arsene Wenger.

0 komentar:

Posting Komentar