Kamis, 31 Agustus 2017

Berita Bola - Salip Chelsea, Fernando Llorente Gabung Tottenham

Berita-Bola-Salip-Chelsea-Fernando-Llorente-Gabung-Tottenham


TribunBola88.com - Klub papan atas Premier League yakni Tottenham Hotspur berhasil mendatangkan bomber anyar berdarah Spanyol yakni Fernando Llorente dari klub Swansea City menjelang ditutupnya bursa transfer musim ini.

Melalui situs resmi klub Tottenham Hotspur mengatakan kalau pihak klub mereka mengontrak bomber anyar Spanyol tersebut berdurasi dua musim yang berarti Fernando Llorente akan berseragam Tottenham Hotspur sampai tahun 2019 yang akan datang.

Kesuksesan pihak klub Tottenham Hotspur mendatangkan Fernando Llorente pun mengejutkan banyak pihak karena sebelumnya Fernando Llorente sangat gencar dikabarkan akan gabung dengan mantan pelatihnya sewaktu di Juventus yakni Antonio Conte diklub Chelsea.

Sebelumnya Fernando Llorente pun sudah pernah mencicipi panasnya kompetisi Serie A Italy dan juga La Liga, Pada musim yang lalu Fernando Llorente pun kembali menjalani petualang baru dikompetisi Premier League dengan membela klub kuda hitam yakni Swansea City.

Tanpa disangka-sangka, Performa permainan Fernando Llorente pun sangat cemerlang selama berseragam Swansea City dan hal itu bisa dilihat dari statistiknya. Bomber umur 32 tahun tersebut berhasil menciptakan 15 gol dari total 33 laga yang dijalani bersama klub Swansea City.

0 komentar:

Posting Komentar