Jumat, 06 Oktober 2017

Real Madrid Mempertimbangkan Rekrut Cavani

Real-Madrid-Mempertimbangkan-Rekrut-Cavani


TribunBola88 - Raksasa klub dari La Liga yakni Real Madrid saat ini dikabarkan sedang mempertimbangkan opsi untuk mendapatkan jasa bomber andalan milik Paris Saint Germain yakni Edinson Cavani dibursa transfer Januari yang akan datang.

Belakangan ini pihak klub Real Madrid gencar dikabarkan tertarik mendatangkan top skor Premier League yakni Harry Kane yang saat ini masih membela klub Tottenham Hotspur. Pihak klub Real Madrid pun bahkan dikabarkan siap mengeluarkan dana yang besar senilai 177.000.000 Pounds agar bisa dapatkan mesin gol Tottenham Hotspur tersebut yakni Harry Kane dibursa transfer selanjutnya.

Namun saat ini bomber anyar timnas Inggris tersebut yakni Harry Kane bukanlah satu nama bomber anyar incaran Real Madrid saja, Akan tetapi pihak klub Real Madrid kini mempertimbangkan bomber andalan Paris Saint Germain yakni Edinson Cavani.

Saat ini pihak klub Real Madrid pun tengah mencari cara untuk bisa merayu Edinson Cavani menuju Santiago Bernabeu pada Januari nanti. Andai semuanya sudah dinilai cocok untuk jadikan bomber umur 30  tahun tersebut sebagai pemain Real Madrid maka pihak klub Real Madrid bakal langsung bergerak cepat untuk datangkan Cavani di Januari yang akan datang.

Edinson Cavani sendiri saat ini tengah merasakan situasi yang tidak mengenakan diskuad Paris Saint Germain usai sebelumnya terlibat pertengkaran dengan bintang baru Paris Saint Germain yakni Neymar.

Edinson Cavani sebelumnya sudah mengklarifikasi situasinya dengan Neymar tidak ada lagi masalah dan siap bekerjasama kembali diskuad Paris Saint Germain. Akan tetapi pada sisi yang lain pihak klub Paris Saint Germain sendiri memiliki masalah usai mereka mendatangkan Neymar yang menjadi pemain termahal saat ini membuat neraca uang mereka menjadi tidak stabil.

Pihak dari Paris Saint Germain pun tampaknya harus menjual beberapa pemain bintang mereka untuk bisa menstabilkan neraca mereka. Sebelumnya pihak klub Paris Saint Germain pun telah menjual Serge Aurier dan juga Blaise Matuidi dan bisa jadi korban selanjutnya adalah Edinson Cavani andai ada tawaran yang cocok.


 bandar bola

0 komentar:

Posting Komentar